Senin, 06 Februari 2012

KONSPIRASI JAHAT PDS KOTA DEPOK


CEC DEPOK : Anggota DPRD Depok dari Fraksi Partai Damai Sejahtera (PDS) Dr. St. Todung Lumbantoruan, mengatakan; "Ada konspirasi jahat di Internal PDS terkait isu Pergantian Antar Waktu (PAW) yang menimpa dirinya, bahkan menurutnya surat yang dikirim ke DPP PDS itu dirinya sama sekali tidak mengetahuinya. " Bahkan, Surat PAW tersebut tidak ditembuskan kepada saya", ujar Todung Lumbantoruan.
Politisi muda yang baru satu periode menjadi anggota dewan ini menengarai ada permainan politik yang sudah disetting untuk sengaja menjatuhkan karier politiknya. Todung menuding bahwa ada orang luar yang terlibat dalam konspirasi jahat ini .
Sementara itu melalui siaran persnya kuasa hukum Todung, Rencrist Sihombing SH, mengatakan; "Bahwa surat yg dikirim ke DPP PDS telah dibuat oleh Ketua DPC PDS Depok tanpa diketahui oleh pengurus lainnya. Hanya diketahui oleh pasangan suami istri yang kebetulan menjabat sebagai ketua DPC PDS Depok, karena Joice Lalamentik yang terlalu bernafsu ingin menggulingkan Todung dari Kota Kembang . "Ada konspirasi yang ingin menyingkirkan Todung. Salah satu aturan yang dilanggar DPC PDS adalah tidak adanya Surat Tembusan kepada DPD PDS Jawa Barat. Pihak DPC PDS langsung memberikan Surat Tembusan kepada DPP PDS tanpa tembusan kepada DPD PDS Jawa Barat. Jelas hal itu sudah melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Damai Sejahtera. Surat PAW tersebut dibuat sendiri oleh Gerarld Lalamentik selaku Ketua DPC PDS Kota Depok" ujar Rencrist Sihombing. (cy,adi)

Tidak ada komentar: