Jumat, 23 Maret 2012

DEMI UANG Rp. 50 juta, AKSI DEMO 12 LSM DEPOK JADI BATAL

“Dari tindak lanjut pertemuan dengan satgas LSM, disepakati bahwa demo besok batal dilaksanakan. Untuk itu, Giant Supermarket akan tetap bisa dibuka,” , ujar Muchlis Adel.

CEC DEPOK : Demonstran yang tergabung dalam Satuan Tugas Pemantau dan Penjaga Ketertiban Penyelenggaraan Bangunan Kota Depok ; 1. Gerakan Lokomotif Pembangunan (Gelombang) Kota Depok; 2. Komite Aksi Pemberantasan Organ Korupsi (Kapok); 3. Gerakan Regenerasi Nasional (GRN); 4. Gerakan Pemuda Kerakyatan (GPK); 5. DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem); 6. Forum Komunikasi Pengemudi Becak (FKPB); 7. DPC Pemuda Tani – HKTI; 8. Gerakan Pemuda Anti Korupsi (Gepak); 9. DPC Barisan Indonesia (Barindo) Kota Depok; 10. Koalisi Grassroot; 11. BCM, melakukan aksi demo di depan Balai Kota Depok dan gedung DPRD Kota Depok. Namun aksi demo ini dinilai hanya akal-akalan mereka, yang menjadi sasarannya adalah pusat perbelanjaan modern Giant Supermarket yang berlokasi di jalan Tole Iskandar, Kecamatan Cilodong Kota Depok.
Pernyataan dari pihak Giant, Muchlis Adel melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada wartawan; “Dari tindak lanjut pertemuan dengan satgas LSM, disepakati bahwa demo besok batal dilaksanakan. Untuk itu, Giant Supermarket akan tetap bisa dibuka,” ujar Muchlis.
TERKAIT DENGAN MASALAH PERIZINAN PASAR MODERN GIANT HYPERMARKET, JL TOLE ISKANDAR KECAMATAN CILODONG, Ketua LSM HANURA Kota Depok,Tardip Panggabean; "IDEALISME 12 LSM DEPOK HANYA DIHARGAI DENGAN RP.50 JUTA SAJA. SUNGGUH SANGAT MURAH SEKALI", ujar Tardip. (cy)

Tidak ada komentar: