Selasa, 06 Maret 2012

KORUPTOR DEPOK SUDAH DI RUMAH KAN

CEC DEPOK : Terkait hasil survey KPK yang menyatakan Depok merupakan Kota Terkorup, menjadi perbincangan dan pergunjingan berbagai kalangan.
Nur Mahmudi Isma'il mengatakan; "Saya tidak perlu berkomentar, nanti akan semakin berpanjang-panjang", ujar Walikota Depok 'ILLEGAL' ini.
Sementara, anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PAN, Acep Saepudin, mengatakan; "Nur Mahmudi Isma'il adalah Walikota Depok illegal. Saya tidak rela Depok dipimpin oleh seorang yang illegal, katanya.
Berbicara soal hutang-piutang terhadap sesama anggota Dewan sehingga dirinya terancam akan di PAW, kepada CEC DEPOK (2/3), Acep Saepudin mengatakan; "Silahkan tulis hutang saya 12 Miliar , saya gak takut dengan PAW, DPRD itu adalah rumah koruptor, lebih baik saya pinjam miliaran rupiah, dari pada menjadi bagian dari para Koruptor", ujar Anggota DPRD dari Fraksi PAN ini. (cy)

Tidak ada komentar: