Minggu, 16 September 2012

PELANTIKAN 33 PEJABAT ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN PEMKOT JAKARTA BARAT

CEC : Kamis (13/9). Sumpah jabatan dan pelantikan oleh Wali Kota Jakarta Barat H Burhanuddin berlangsung di ruang serba guna kantor wali kota Jakarta Barat Jalan Raya Kembangan No. 2.

Dalam sambutan, Walikota Burhanuddin mengatakan; "Kembali saya mengingatkan agar bersikap netral dalam politik dan professional dalam tugas. Kepada saudara yang mempunyai hak pilih, gunakan hak pilih saudara dan tidak golput, sehingga pelaksanaan Pemilukada DKI dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan sukses serta dapat dijadikan barometer bagi daerah lain.
Peningkatan pelayanan masyarakat merupakan hal yang mutlak dilakukan oleh setiap aparatur pemerintah sebagai jawaban dari semakin meningkatnya dinamika tuntutan pelayanan masyarakat,” tandas Wali Kota pada sambutannya. Mereka yang dilantik terdiri atas Kasudin Perindustrian dan Energi, para kepala seksi (kasi), kepala sub bagian (kasubag) dan sekretaris kelurahan (sekel). Ir Chairil Anwar dilantik sebagai Kasudin Perindustrian dan Energi Jakarta Barat menggantikan Resfu Fermana. Kepada Kasudin Perindustrian dan Energi yang baru dilantik, Wali Kota mengimbau agar terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat khususnya masalah penerangan jalan umum. “Tidak perlu terjadi lagi pelayanan penerangan jalan umum terkendala oleh panjangnya birokrasi,” imbuhnya.
“Dengan telah terbentuknya Seksi Dinas Perindustrian dan Energi di tingkat kecamatan sesuai Perda nomor 1 tahun 2011, saya harapkan dapat memangkas birokrasi pelayanan masyarakat khususnya pelyanan penerangan jalan.” Penerangan jalan umum selain untuk memperindah kota Jakarta di malam hari melalui pencahayaan sedemikian rupa, juga untuk kenyamanan, ketertiban dan keamanan bagi warga Jakarta. “saya minta Kasudin Perindustrian dan Energi Jakarta Barat memperhatikan beberapa titik jalan yang sering mengalami gangguan penerangan seperti sepanjang Jalan TB Angke,” imbuh Wali Kota. Terkait Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua 20 September, ia berharap peran serta jajarannya untuk senantiasa menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta menjalin komunikasi kebersamaan, persatuan dan kesatuan agar selalu tercipta suasana kondusif dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. (D Makmur/CY)

Tidak ada komentar: