Senin, 24 September 2012

Pembangunan Pagar Taman Lembah Gurame Sedang Dikerjakan

CEC : Taman Lembah Gurame ini berlokasi di Kec. Pancoranmas , kegiatan ini adalah dari Dinas kebersihan dan Pertamanan (DKP) kota Depok tahun anggaran 2012 , tanggal mulai adalah 31 Agustus 2012 dan selesai 29 Oktober 2012 ,pelaksana PT.CARRESIH ABADI ,60 hari kalender, dan pekerjaan Pagar Taman Lembah Gurame terlambat tanggal mulai dikerjakan, di papan proyek tidak tertulis nilai kontrak dan konsultan pengawas.
Ketika dikonfirmasi dengan Kabid Pertamanan IR,M Handono MM didampingi Kasi Pembangunan Arga ST mengakui bahwa di papan proyek tidak ada tertulis nilai pekerjaan itu dan nanti akan kita sampaikan ke rekanan ,terimakasih atas masukannya ,katanya.
Senin (24/9) pantauan dilapangan bahwa pemasangan batu kali sebagai dudukan pagar taman terkesan asal jadi, kedalaman galian diragukan, adukan semen adalah manual tidak menggunakan mesin molen dan konsultan pengawas belum pernah datang kelokasi pekerjaan?
Agus Irwanto mandor proyek ketika dikonfirmasi mengakui bahwa Konsultan Pengawas belum pernah datang padahal kita sudah menyurati agar datang biar bisa dimulai pekerjaan agar nanti jangan dipersalahkan apabila kita mulai tanpa ada konsultan, ujarnya.
Daripada pekerja menganggur terpaksa kita mulai karena mereka perlu makan, dan masalah aduk manual tidak menggunakan molen hal itu tidak dipersyaratkan harus menggunakan mesin molen, katanya. (darles/cy)

Tidak ada komentar: