Selasa, 06 November 2012

HASBULLAH RAHMAD : SAYA TIDAK BERAMBISI JABATAN DIREKTUR UTAMA PDAM TIRTA KAHURIPAN DEPOK.


CEC.com : Pemberitaan tentang pasangan Nurmahmudi - Idris Abdusshomad yang menjadi calon walikota - wakil walikota Depok, selain diusung oleh PKS, m
ereka didukung oleh PAN, jadi bahan perbincangan dan pergunjingan berbagai kalangan di Kota Depok. Dukungan PAN tersebut ada maharnya, yaitu Hasbullah Rahmad selaku Ketua DPD PAN Kota Depok di-iming-imingi dengan imbalan jabatan Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Depok. Namun, hingga saat ini janji bui Nur-Idris tersebut tidak ada realisasinya. Alias hanya omong kosong doang, sehingga koalisi antara PKS dengan PAN Depok jadi Pecah Kongsi.


Menyikapi pemberitaan tersebut, Hasbullah Rahmad berkomentar : "Ini siapa yg menyebar isu 'pecah kongsi' saya konsen dipersikad bukan baru kemaren..thn 2007 persikad lolos ke devisi utama saya menajernya...jadi acara peduli persikad yg diadakan teman2 wartawan sambil berolahraga futsal itu bentuk kepedulian thp nasib pesikad saat ini..apalagi dihubungkan dg jabatan PDAM...wadoo saya tdk berambisi jabatan itu...silakan saja ditempatin oleh orang2 yg ahli dibidangnya...hidup ini seperti 'roda' dia akan berputar..., ujar Hasbullah Rahmad. (cy)

Tidak ada komentar: