Senin, 18 Februari 2013

PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG DIBALE II DEPOK, FENTY NOVITA ST MT, SUDAH LEBIH DARI SEMINGGU MEMBOLOS DAN TIDAK MASUK KANTOR ALIAS BERSEMBUNYI KARENA TIDAK MAU DIKONFIRMASI. KENAPA ..!?


CEC : Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek Pembangunan Gedung DIBALE II Depok, FENTY NOVITA, ST, MT, bersembunyi. Ia sudah lebih dari seminggu ini membolos alias tidak masuk kantor. Berbagai kalangan masyarakat di Kota Depok bertanya-tanya tentang sikap dari Fenty Novita tersebut. Semestinya, Fenty Novita menjawab dan menjelaskan secara terang benderang tentang "DUGAAN" rekayasa yang dilakukan olehnya bersama-sama dengan Ketua Panitia Lelang, SRIYANTO, terkait Proyek Pembangunan Gedung DIBALE II yang direkayasa untuk dimenangkan oleh Kontraktor PT. PEMBANGUNAN PERUMAHAN (persero) Tbk.


Sementara itu, mantan Kabid. Sumber Daya Air pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Pemkot Depok, Ir. WELMAN NAIPOSPOS, (18/02) mengatakan : " Ketika FENTY NOVITA menjabat sebagai Kabid. Jalan dan Lingkungan di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, ia merupakan pejabat yang tidak mau dikonfirmasi. Ia merupakan seorang pejabat yang merasa benar dan merasa pintar sendiri. Ia memang agak menyepelekan orang lain. Sejak terjadinya demo LSM 11 Marga agar Proyek Pembangunan Gedung DIBALE II Depok agar segera dihentikan alias di stop, sudah lebih dari seminggu FENTY NOVITA membolos dan tidak masuk kantor. Barangkali, ia sedang bersembunyi, karena ketakutan untuk dikonfirmasi. Seharusnya ia menjelaskan kepada masyarakat luas Kota Depok melalui LSM 11 Marga dan kepada kalangan PERS terkait dengan dugaan rekayasa kemenangan Kontraktor PT. PEMBANGUNAN PERUMAHAN (persero) Tbk atas Proyek Pembangunan Gedung DIBALE II Depok tersebut. Apakah benar ada rekayasa alias tindak pidana korupsi disana atau tidak", ujar Welman Naipospos. [cy]

Tidak ada komentar: