Sabtu, 02 Maret 2013

PERTEMUAN RAHASIA DPRD KOTA DEPOK DENGAN FENTI NOVITA


CEC : Tanpa diketahui oleh publik ("ngumpet-ngump­et"), DPRD kota Depok telah memanggil pihak terkait pada proses Pembangunan gedung DIBALE II kota Depok dalam Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD kota Depok yg digelar kemarin, Kamis; 28 Februari 2013, pukul 09:30 WIB.

Pihak terkait yg hadir dlm rapat banmus tsb ternyata hanya seorang FENTI NOVITA (KPA/PPK kegiatan) tanpa dihadiri oleh Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman Kota Depok dan juga pihak pelaksana kegiatan pembangunan dan konsultan (DED dan MK). Padahal diketahui dalam undangan, DPRD juga turut memanggil pihak PT. Pembangunan Perumahan,Tbk (pelaksana pembangunan Konstruksi), PT.YODYA KARYA,Tbk (konsultan perencana), dan PT.TITIMATRA TUJUTAMA (konsultan Manajemen MK).

Belum diketahui hasil dari rapat Banmus tersebut, pertemuan DPRD Kota Depok dengan Fenti Novita terkait dengan Proyek Pembangunan Gedung DIBALE II Depok, masih merupakan Pertemuan Rahasia, entah apa yang dibicarakan oleh mereka hanya Wallahuallam. Sementara itu, Ketua DPRD Depok Rintis Yanto tidak bisa dihubungi untuk dikonfirmasi...[sang gelombang/cy]

Tidak ada komentar: