Selasa, 27 Agustus 2013

ICAL : GOLKAR TAK BANGKRUT


CEC : Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) membantah adanya dana operasional untuk DPD yang masih belum dibayarkan. Soal keuangan Golkar, pria yang biasa disapaIcal ini menyatakan Golkar tak mungkin bangkrut. "Golkar kok bangkrut, kasihan amat. Kalau Golkar bangkrut maka partai yang lain lebih bangkrut duluan," kata Ical di Hotel Shangri La, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (26/8/2013).
Ical menyatakan dana operasional yang dipolemikkan tersebut telah lancar dibayarkan ke kader-kader di daerah. Mereka menerima dana tersebut setiap enam bulan sekali. 
"Orang yang nggak mengerti saja yang ngomong. Itu kan dibayarkan setiap enam bulan. Masa menyelenggarakan acara (di daerah) saja bisa," ujar Ical.
Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung menyatakan perlunya pengkajian terkait pencalonan Aburizal Bakrie (Ical) sebagai capres Golkar. 
Mengamini Akbar, Ketua DPP Golkar Yorrys Raweyai mengatakan memang ada dorongan untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja partai, termasuk pencapresan Ical. "Nanti Rapimnas bulan Oktober, daerah-daerah meminta kita untuk evaluasi kinerja partai," kata Yorrys kepada "wartawan" di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (19/8/2013). (dnu/trq)

Sumber : detikNews

Tidak ada komentar: