Kamis, 16 Februari 2012

DEMOKRAT BERSIASAT

CEC DEPOK Juni 2010 itu berisi:

Angie: Bu, masih ada apel Malang?
Rosa: Saya lihat besok ya, Bu.
... Rosa: Ada apel Malang buat Pak Ketua besok.
Rosa: Mungkin Ibu bisa minta ke beliaulah, he-he-he....
... Angie: Itu kan beda, hi-hi-hi, soalnya aku diminta Ketua Besar, lagi kepingin apel Malang. Rosa: Oke, deh Angie: Ha-ha-ha....
Rosa: Apelku laris banget, nih. Rosa: Semoga tak sampai lumpur Lapindo ke Malang.
Angie: Tugas aku kalau diminta Ketua Besar harus menyediakan. Soalnya apelnya beda rasanya, asli Malang, jadi enggak ada duanya.

Pembicaraan berikutnya juga dilakukan pada 27 Juli 2010. Isinya:
Rosa : Ini saya sedang nego biar bagi-bagi, tapi beliau sangat butuh saya tadi pagi sudah didistribusikan. Lumayan lagi Bu.
Angie : Nggak enak sama Pak Koster. Kan sudah janji.
Rosa : Ya saya pasti kasih, Bu. Hanya sedang saya hitung lagi.
Angie : Usahakan ya, nggak enak sama Pak Koster, dia telepon soalnya
Rosa: Baik, Bu.
Angie : Atau telepon juga deh ke Pak Koster, plis.
Rosa : OK.

Namun, Angelina membantah menggunakan Blackberry dengan nomor tersebut. Ia baru menggunakannya akhir 2010..(cy)

Tidak ada komentar: