Selasa, 13 Maret 2012

FKPPI KOTA DEPOK TIDAK DILIBATKAN DALAM MUSRENBANG KOTA DEPOK

CEC DEPOK : Hari Senin tanggal 12 Maret 2012 kemarin, Kesbangpollinmas Kota Depok membuat acara MUSRENBANG di Kantornya di Jl. Pemuda, Pancoran Mas, Kota Depok dengan beberapa ORMAS di Kota Depok. Namun, acara tersebut diselenggara kan secara diam-diam tanpa melibatkan dan tanpa mengundang FKPPI Kota Depok. Dengan kata lain, FKPPI Kota Depok tidak dilibatkan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kota Depok (musrenbang). ADA APA ?
Demikian dikatakan oleh Ketua FKPPI Kota Depok, YUDHI "BRONX" RAISAL, kepada CEC DEPOK (13/3). Ketika Kepala Kantor Kesbangpollinmas, FITRIAWAN, dikonfirmasi via SMS ke No HP : 08988908010, Fitriawan menjawab; "Akan kami perhatikan bang, mungkin kelewat, karena data ormas FKPPI baru masuk Jum'at kemarin ya bang, tks", jawab Fitriawan.
Selanjutnya Yudhi 'Bronx' Raisal menjelaskan; "Jawaban Fitriawan tersebut hanya mengada-ada dan tidak masuk akal. Karena, pada tanggal 24 s/d 26 Februari 2012 yang lalu, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) se Indonesia menyelenggarakan MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) bertempat di Asrama Haji Pondok Gede. Munas FKPPI tersebut dibuka langsung oleh Presiden SBY selaku Ketua Dewan Pembina. Acara tersebut disiarkan oleh seluruh Media Massa, baik cetak maupun online. Apakah Fitriawan tidak mengetahui akan hal itu, padahal ia merupakan Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas Kota Depok", ujar Yudhi 'Bronx' Raisal. (cy)

Tidak ada komentar: