Sabtu, 28 Juli 2012

DIDUGA PROYEK BERNUANSA KKN PEMBANGUNAN TOREN

CEC : Wartawan CEC, Darles Torang Siagian, melaporkan. Proyek Pembangunan Toren di Lembah Gurame yang berlokasi di Kelurahan Depok Jaya ini sungguh menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat. Sebab, kapan dikerjakan, siapa pelaksana dan sumber dananya darimana dan berapa biaya proyek tersebut sulit diketahui karena papan proyek tidak ada disekitar kegiatan. Berdasarkan pengamatan dilapangan tiang yang terbuat dari besi bulat sebagai penopang bak air adalah besi sambungan las dan diindikasikan besi tersebut adalah besi bekas. Dudukan dari besi penopang ini adalah di bekas bangunan, apakah seperti itu atau tidak ada di RAB untuk mengecor dudukan besi penopang ? pemakaian besi sambungan las kenapa dibiarkan oleh tim monitoring dan PPTK.
Ketika dikonfirmasi ke Badan Lingkungan Hidup (BLH) baik PPTK dan KPA tidak di kantor kata beberapa staf di BLH sedang ke Balai Kota di Jalan Margonda, katanya.
Di hubungi Kabid Pemantauan A.Sarwi melalui SMS pelaksananya pak Fauzan tapi lebih jelasnya ke pak Yuliman di BLH ya. (darles/cy)

Tidak ada komentar: