Senin, 28 Januari 2013

KARENA MASIH PREMATUR "HAMZAH" JADI SASARAN TEMBAK


CEC : Kader Partai Gerindra Kota Depok , Muh Kujang Saputra menyatakan siap menjadi calon anggota legislatif pada Pemilu 2014, dan bertarung di daerah pemilihan Cilodong dengan Nomor Urut (1). “Sebagai kader Partai Gerindra, saya siap menjalani perintah partai, dan saya telah mendaftarkan pencalegan diri saya ke DPC Gerindra Depok dan mendapat Nomor Urut (1) untuk daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Cilodong, ” kata Muh Kujang Saputra kepada Koran Fesbuk Depok (18/12 ) 
Menurut Wakil Ketua PAC Cilodong itu, arahan dari Ketua DPC Partai Gerindra, Pradi Supriatna, yang akan menampilkan kader-kader terbaik sebagai caleg sasarannya untuk memenangkan Pemilu 2014. Sebagai kader Partai Gerindra , saya menyatakan akan mendukung program partai untuk memenangkan Pemilu 2014. Meski pemilihan Legislatif masih lama , namun semangat nya untuk maju dalam bursa pencalonan sudah bulat , bahkan dirinya mengaku sudah di dukung penuh oleh ranting se PAC Cilodong, bahkan ketua PAC Cilodong sudah mendukung nya. ”Yah berjalan saja seiring dengan waktu, mohon doa & restu dari saudara2 ku semua, semoga lancar tiada halangan”, ujarnya.
Sementara itu, Ketua Ranting Partai GERINDRA Kali Baru, Cilodong, Kota Depok, SUDARTO, mengatakan : "Memang benar ia menanda tangani Surat Dukungan, namun ia tidak pernah tahu jika Surat Dukungan itu mengarah ke HAMZAH Hfc untuk maju dalam pencalonan Legislatif mendatang, selaku pengurus ranting harus bersikap netral. Awalnya tanda tangan, tapi bukan untuk dukung mendukung calon legislatif, saya merasa telah dibohongi“, kata Sudarto dengan nada keras.

KARENA MASIH PREMATUR "HAMZAH" JADI SASARAN TEMBAK : 

Seorang mantan anggota DPRD Kota Depok yang tidak mau ditulis namanya mengatakan, "Surat dukungan ranting-ranting Gerindra Cilodong yang dibuat oleh Hamzah tersebut, terlalu prematur. Belum waktunya ia melakukan itu, sehingga pada akhirnya karena prematur ia jadi sasaran tembak", ujarnya. [cy]

Tidak ada komentar: