Senin, 21 Januari 2013

PROYEK DIBALE II DEPOK SENILAI Rp. 176.840.415.000,- AKHIRNYA DIMENANGKAN OLEH PT. PEMBANGUNAN PERUMAHAN KARENA MENYANGGAH KEMENANGAN PT. WASKITA KARYA.



CEC : Beredar "RUMOR" bahwa proyek Pembangunan Gedung Kantor Dinas, Badan, dan Lembaga (DIBALE) tahap II di lingkungan Pemkot Depok senilai Rp. 176.840.415.000, dengan kontraktor peserta lelang antara lain adalah PT. Waskita Karya, PT. Pembangunan Perumahan, dan PT. Hutama Karya. Pada awalnya, proyek pembangunan gedung berlantai sepuluh (10) tersebut dimenangkan oleh kontraktor PT. Waskita Karya. Namun, peserta yang sudah kalah, yaitu PT. Pembangunan Perumahan melakukan "PENYANGGAHAN" terhadap kemenangan PT. Waskita Karya tersebut. Karena menyanggah, maka PT. Pembangunan Perumahan tersebut dimenangkan. 
Wartawan CEC, Darles Torang Siagian, melaporkan : "Syukuran dan Selamatan akan dimulainya proyek DIBALE 2 senilai Rp 176.840.415.000. Syukuran ini dilaksanakan Rabu (16/1/13), turut hadir Wakil Walikota Depok, Sekretaris Daerah Kota Depok dan beberapa Kepala OPD . Pihak PT.Pembangunan Perumahan Ir. Jaja Sudarsa mengatakan ; "Mohon doa atas dimulainya pembangunan DIBALE 2 Depok ini dan merupakan amanah bagi kami dan berusaha semaksimal mungkin dalam pengerjaannya sehingga tercapai baik dari sisi mutu dan ketepatan waktu", ujar Ir. Jaja Sudarsa.

Sementara itu, Fenty Novitasari, ST,MTselaku PPK mengatakan : "Pembangunan ini seharusnya satu tahun yang lalu namun didalam perjalanan baru tahun 2012, PT. Pembangunan Perumahan keluar sebagai pemenang dan SPMK tanggal 20 Desember 2012 dan selesainya 29 Desember 2013, kita harapkan dalam pengerjaan nya tepat waktu dan berjalan baik, ujar mantan Kabid Jaling pada DBMSDA ini. [darles/cy]

Tidak ada komentar: