Rabu, 13 Februari 2013

TANGKAP DAN PENJARAKAN FENTY NOVITA


CEC : Margonda - Jaringan LSM Kota Depok yg tergabung dlm Kelompok 11 MARGA, Kamis besok (14/2/2013) berencana gelar aksi demonstrasi di lokasi proyek pembangunan DIBALE II yang berada dalam areal kantor Pemkot Depok, Jl. Margonda Raya. Courles Haliwela, Koordinator Kelompok 11 MARGA yg di temui di markas KOMBAT bawah tower Pemkot Depok menyatakan aksi besok adalah aksi pendudukan sekaligus peresmian POSKO PENYELAMATAN UANG RAKYAT. Wawan Gaul, salah seorang anggota Kelompok 11 MARGA yang saat itu tengah nongkrong di bawah tower Penkot Depok menambahkan bahwa Kelompok 11 MARGA akan melakukan aksi pendudukan lokasi proyek pembangunan DIBALE II selama 30 X 24 jam alias 1 bulan full mulai kamis besok.
Di tempat terpisah, di kawasan Depok Lama, Rabu sore (13/2/2013) John Morris, koord. satgas MATA MERAH, bagian dr Kelompok 11 Marga yg bertugas memantau pergerakan proses kegiatan PT PP dlm pembangunan DIBALE II menyatakan tadi malam ( malam Rabu - red) pihak Kontraktor tetap bandel tak menghentikan operasionalnya. "Ini terpantau dr tadi malam ada pengiriman material besi ke lokasi, dan kemarin saat kami sidak, kegiatan juga masih jalan, walaupun hanya sekitar 20-an pekerja yg ada di lokasi " tandas John.
"Apapun ceritanya, pokoknya Proyek DIBALE II harus di hentikan karena jelas sekali terdapat kongkalikong untuk menjarah uang negara", tandas John, sambil menyibak rambut gimbalnya.
Sementara Jaonk Cobain, warga Depok yg mengamati perkembangan kasus ini dlm SMS nya ke Redaksi Koran Fesbuk Depok menuliskan " TANGKAP DAN PENJARAKAN FENTY NOVITA". (art/KFD) - [cy]
 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini ibu fenty yang punya GHAWIL CAFE, RINDU PARAHIYANGAN, WILGHA SPA , WILGHA GALERY kan yaa? Wuahh bisnis banyak ternyata oh ternyata. Anak anak sebaiknya di beri makan dari hasil yang halal.

Anonim mengatakan...

ini mantan bos ade sepupu aq .. padahl baiik bngt orng'y ky ade sepupu qu ..