Kamis, 02 Mei 2013

DUA TEMPAT ENAK TIDURAN, JUMAT'AN DAN PARIPURNA


CEC : Terkait dengan berita tentang Rapat Paripurna Istimewa membahas catatan dan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungan Jawaban (LKPJ) Walikota Depok tahun 2012. Rapat yang dilaksanakan di Kota Kembang itu dihadiri Walikota Nur Mahmudi Ismail, Pimpinan DPRD, 41 orang anggota legislatif, para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), dan tamu undangan. Suasana terasa membosankan, para anggota Dewan keluar masuk ruangan. Saat Nurmahmudi membacakan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), tampak 2 (dua) orang Camat tampak tertidur. 

Menyikapi desakan dari berbagai kalangan agar supaya camat yang tidur tersebut di copot dari jabatannya, anggota DPRD Kota Depok, Muttaqien Syafii, berkomentar. Dikatakannya, camat yang tidur saat Nurmahmudi berpidato adalah Camat Bojongsari. Bicara copot-mencopot, apanya yang dicopot, giginya atau jengkolnya, ujar anggota Dewan dari Fraksi PKS ini.

Selanjutnya, Muttaqien Syafii mengungkap : "Bahwa ada dua tempat yang paling enak untuk tidur-tiduran. Pertama, sewaktu Jumat'an dan kedua, pada saat acara Sidang Paripurna DPRD", ungkapnya. (cy)

Tidak ada komentar: