Senin, 01 Juli 2013

PENGUMUMAN LELANG DINAS BMSDA DEPOK DISANGGAH


SITUS RESMI PEMKOT DEPOK TENTANG LPSE DI SOAL

CEC : Baktiar Butar Butar > Sehubungan dengan Pengumuman Lelang Panitia Pengadaan Barang/Jasa Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Depok, yang saya baca melalui Situs Resmi Pemerintah Kota Depok (LPSE) maka saya CV. Nikita Lumban Butar mengajukan sanggahan dengan pengumuman dimaksud. Bahwa pengumuman pemenang yang di tunjuk oleh panitia terdapat beberapa perusahaan mendapatkan lebih dari 1 (satu) kegiatan. Ada pun yang saya pertanyakan adalah sebagai berikut :
1. Apakah PERSONIL INTI yang dilampirkan oleh perusahaan yang ditunjuk sebagai pemenang yang mendapatkan lebih dari 1(satu) paket melampirkan PERSONIL INTI yang berbeda ?, Baik pada Bidang Jalan dan Jembatan, Bidang Sumber Daya Air, dan Bidang Jalan Lingkungan.
2. Adanya Indikasi perusahaan pemenang pada paket yang satu dengan perusahaan pemenang pada paket yang lain melampirkan PERSONAL INTI YANG SAMA (AFILIASI), karena banyak nya perusahaan yang mengikuti pelelangan tersebut di komandoi oleh satu orang hal tersebut dapat dilihat dari bentuk penawaran dan metodologi pelaksanaan pekerjaan yang dilampirkan. Bahwa tentang PERSONAL INTI ini telah di jelaskan oleh Lembaga Kebijakan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) MELALUI DIREKTORAT ADVOKASI & PENYELESAIAN SANGGAH Wil II. (butar/cy).

Tidak ada komentar: