Sabtu, 03 Agustus 2013

Franky Paat AHOK Berani Menantang ‘Penguasa’ Tanah Abang demi Menegakkan Keadilan !!!


CEC : Ternyata pancingan WaGub Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ttg ada Preman & Anggota DPRD dibalik kisruhnya penertiban PKL di Pasar Tanah Abang berhasil. Merasa gerah, akhirnya H. Lulung Abraham Lunggana yang selama ini dikenal sebagai ‘Penguasa’ Tanah Abang menampakkan batang hidungnya & balik menyerang Ahok dengan menyebutnya Sakit jiwa. Lulung juga meminta Jokowi untuk menegur wakilnya yang dianggap Selengean.

Siapa yang tidak kenal Haji Lulung?

Sebelum jadi anggota DPRD & Wakil Ketua DPRD, Lulung adalah tokoh preman Pasar Tanah Abang yang disegani. Boleh jadi Aparat, pejabat dan Gub DKI sebelumnya, segan mengusik kiprahnya di Tanah Abang selama ini. Tapi Ahok tak pandang bulu, ia menghajar siapa saja yang melanggar aturan. Ahok tak Gentar sedikitpun menyerang Haji Lulung yang dianggapnya tdk tahu Perda ttg Ketertiban Umum yang justru dibuatnya sendiri. Ahok juga mengatakan, bahwa Lulung tak layak jadi Anggota DPRD, yg seharusnya menegakkan peraturan, bkn malah mengajak para PKL melanggar dgn tetap berjualan di pinggir jalan. Untuk itu Ahok berani mengusulkan kpd Menteri Dalam Negeri untuk memecat Lulung sbg anggota DPRD. Sebenarnya melihat sikap Ahok ini jadi kita terkesima, karena ia berani menantang Lulung sebagai ‘Penguasa’ Tanah Abang dan Wakil Ketua DPRD. Ini Resikonya berat. Lulung memiliki Ormas-2 dan banyak anak buah preman yg siap dikerahkan utk menyerang atau mengancam Ahok.

MARI KITA DUKUNG AHOK sebagai Pejabat yang berani bertindak untuk menegakkan Aturan demi Jakarta kota kita tercinta, khususnya Pasar Tanah Abang yang selama ini ambur adul krn Premanisme & daerah lain. Pemimpin yang bersih macam ini patut didukung, krn selama ini tak ada yg berani melawan preman.

Mari kita bantu Share, broadcast... 

Kita perlu pejabat2 macam AHOK di negeri tercinta Indonesia ini !!!
Foto-foto yang ada di dalam fan page Manado bukan milik pribadi dari admin melainkan dari komunitas pencinta fotografi di Manado dan sekitarnya.

Sumber : MANADO

Tidak ada komentar: