Selasa, 18 Februari 2014

Guru SD di Depok Harus Beli Buku dan Kalender Cover Wajah Nurmahmudi & Istrinya.


"Ini Foto Nurmahmudi & Istrinya, Nggak Usah Beli alias Gratis".



SURAT TERBUKA : 
Assalamualaikum Wr.Wb Pak Nur Mahmudi Ismail

Saya Wahyu Ramdhan Wijanarko warga Depok.
Beberapa kali saya mendapat ungkapan kekecewaan dari guru SD karena harus mengeluarkan uang untuk membeli buku dengan cover wajah Pak Nur Mahmudi Ismail pada akhir tahun lalu. Lalu bulan Februari ini guru-guru di Beji juga diWAJIBkan membeli kalender bergambar bapak dan istri.

Selain itu, terdapat pula pungutan liar untuk dana perpisahan kepala UPT yang berjumlah jutaan rupiah per sekolah. Pengawas TK/SD memaksa kepala sekolah untuk memotong gaji guru, jika tidak mau memotong gaji guru-guru maka ancamannya adalah mutasi.

Informasi ini benar adanya, saya sangat mengenal salah seorang guru yang gajinya dipotong.

Mungkin informasi ini tidak dibaca oleh Pak Nur Mahmudi, namun saya mohon kepada rekan-rekan yang saya tandai di foto ini turut membantu menginformasikan hal ini kepada pihak yang terkait.

Wahyu Ramdhan Wijanarko
facebook post to depoklik

Tidak ada komentar: