Selasa, 04 Maret 2014

Benarkah Berinvestasi di Depok Dijamin Menguntungkan?

"Benarkah Menguntungkan dan Apa serta Siapa yang Menjamin Menguntungkan ?"

CEC DEPOK : Terkait dengan sebutan Depok sebagai Kota Terkotor dan Kota Terkorup di Indonesia, berbagai "propaganda dan promosi" di gelontorkan oleh pihak Pemerintah Kota Depok (Pemkot Depok) untuk menarik para investor agar mau berinvestasi di Depok. Salah satu bentuk propaganda Pemkot Depok itu antara lain dengan menyatakan bahwa "berinvestasi di Depok dijamin menguntungkan". 

Benarkah menguntungkan dan apa serta siapa yang menjamin menguntungkan?.

Menurut Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok, SRI UTOMO (warta depok/agustus), antara lain menyatakan : "Investasi di Depok sangat menggiurkan. Saat ini ada dua investasi daerah yang sedang di promosikan oleh Kota Depok. Pertama adalah investasi PDAM Kota Depok, kedua investasi Rumah Potong Hewan (RPH). Pemkot Depok sedang menggodok proposal bisnis untuk para investor. Jika RPH yang ada di maksimalkan fungsinya pasti akan sangat banyak keuntungan yang di dapat. Selain tenaga kerja, juga berefek pada pasokan daging yang mencukupi di sekitar Jabodetabek, namun saat ini belum maksimal, kita sedang mencari investor yang mau berinvestasi, bayangkan RPH itu semua menguntungkan, dagingnya, kulitnya bahkan kotorannya masih bisa dijual kepada para petani", katanya. 
Kemudian, kata Sri Utomo melanjutkan ; "Potensi dan peluang investasi lainnya adalah pengembangan agribisnis tanaman pangan dan holtikultura, khususnya buah-buahan yang mempunyai potensi serta peluang untuk di kembangkan dan di kerjasamakan dengan para investor dalam Negeri dan Asing", ujarnya. (cy)

Tidak ada komentar: