Minggu, 16 Maret 2014

" SUPERSEMAR 2014 "


SUPERSEMAR 2014, Merupakan Surat Perintah yang diterbitkan tanggal 11 Maret 2014 dari Ketua Umum PDI Perjuangan, MEGAWATI SOEKARNOPUTRI kepada Gubernur DKI Jakarta, JOKO WIDODO (JOKOWI), menjadi Presiden Republik Indonesia 2014 - 2019, yang bertugas dalam mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi INDONESIA RAYA. 

CEC DEPOK : Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menerbitkan Surat Perintah kepada Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Surat Perintah yang diterbitkan pada tanggal 11 Maret 2014 tersebut dikenal sebagai "Supersemar 2014". Dalam Surat Perintah itu, Joko Widodo diperintahkan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2014 - 2019, yang bertugas dalam mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai Negara yang bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, dan selanjutnya menjadi INDONESIA RAYA.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyatakan siap menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan. Dia mengaku sudah menerima mandat dari Megawati Soekarnoputri.

"Saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi capres dari PDI Perjuangan," kata Jokowi saat melakukan blusukan di Rumah Pitung di Marunda, Jakarta Utara, Jumat (14/3/2014).

"Dengan mengucap bismillah, saya siap melaksanakan," kata Jokowi lagi, sekitar pukul 14.49.

Kemudian, Jokowi mencium bendera Merah Putih yang ada di belakangnya. Para wartawan dan warga yang ada di sekitar tersebut langsung bertepuk tangan. "Alhamdulillah," kata mereka. (kompas.com) - cec.

Tidak ada komentar: