Jumat, 27 Mei 2016

Konser "REVOLUSI PANCASILA" Jelang Dini Hari di Sudut Gedung Nusantara IV Pustakaloka DPR ?

Cec Depok : Jakarta - Ada suasana berbeda di salah satu ruang di gedung anggota dewan. Dentuman musik dan gemerlapan lampu sorot menghiasi Pustakaloka di Gedung Nusantara IV DPR RI, Senayan, Jakarta.

Malam ini memang ada konser yang digelar Ahmad Dhani dan kawan-kawannya dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila. Konser itu bertajuk "Revolusi Pancasila".



Hingga pukul 22. 53 WIB, para undangan dibius oleh alunan musik dari para musisi populer ibukota. Ada band rock papan atas Dewa 19, Virzha, Alex Rudiart, dan Dewi-Dewi.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga turut hadir di konser ini. Namun, Prabowo tak lama duduk menikmati suasana meriahnya gedung anggota dewan malam ini.

Beberapa lagu Dewa 19 yang akrab di telinga masyarakat Indonesia dimainkan. Para penonton pun menikmati dan ada yang ikut bernyanyi mengikuti suara merdu Ari Lasso yang khas.


 Para penonton terlihat penuh gairah menikmati suguhan musik yang sudah akrab di telinga. Tak sedikit dari mereka yang berjingkrak-jingkrak sambil bernyanyi keras. Mereka pun ada yang antusias ber-selfie dengan latar belakang panggung yang menyala.

Selain hiburan musik, ada juga orasi kebudayaan dari beberapa tokoh seperti Margarito Kamis, Yudi Latif, dan Fadli Zon. Mereka menyampaikan pandangan umumnya terkait Pancasila dan implementasinya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Menarik memang, sejatinya tempat ini beberapa kali diperuntukkan untuk menggelar acara-acara penting kaliber nasional maupun internasional. Acara-acara tersebut antara lain Konferensi Asia Afrika Parlemen, Konferensi Parpol-Parpol dunia yang dihelat bulan lalu.

Untuk acara nasional, ruang Pustaloka juga kerap dipakai untuk rapat antara anggota dewan dengan para menteri.

Beberapa petinggi parlemen, seperti ketua DPR Ade Komarudin, wakil ketua DPR Fadli Zon menganggap apa yang dilakukan kolega ini merupakan hal positif untuk sosialisasi nilai-nilai Pancasila. (*)

Sumber : detik.com


1 komentar:

Sry rahayu said mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda