Rabu, 21 Maret 2012

DUDI KUSMAYADI MENJADIKAN SUBANDI SEBAGAI BAMPER

CEC : Kasi Sarpras pada Dinas Kebersihan Jakarta Timur, SUBANDI, kepada CEC (Dairi Makmur) mengatakan; "Pagu Anggaran Pengadaan Gerobak Motor (germo) sebanyak 265 unit (1 unit setiap kelurahan) adalah Rp. 9.846.287.000. Proyek Pengadaan ini di tenderkan, pemenang nya PT.Haditama Sejahtera dengan penawaran Rp. 9.058.362.500. Barusan Kabid Sarpras Dinas Kebersihan, Dudy Kusmayadi, kutegur agar jangan keluar dari ruang kerjanya. Entah dimana ia ngumpet, janganlah mentang-mentang sebagai atasanku, tamunya banyak yang antri setiap hari kerja untuk berkunjung keruangannya dan janganlah mengalihkan tamunya untuk menghadap ke saya. Itulah yang kubicarakan barusan kepada sekretarisnya dan juga kuberitahu emangnya saya ini bampernya. Sebab semuanya Dudy Kusmayadi yang menanda tangani kontrak kerja pengadaan Germo tersebut. Saya tinggal menghubungi saja Kejaksaan Agung ataupun Kejaksaan Tinggi, karena saya ini baru sekitar tiga tahunanlah diruangan ini walaupun sebagai atasanku ngapain saya ini takut dengan Dudi Kusmayadi sebabnya belum pernah saya meminta apapun terhadapnya seolah-seolahnya untuk melakukan saya ini menjadi bampernya Dudi Kusmayadi. Maaaf-maaf aja biar juga saya ini begini lihat aja nantinya tahun depan bakal hancur-hancuran lah pengadaan lelang sarpras Dinas Kebersihan ini", ujar Subandi. (dairi makmur)

Tidak ada komentar: