Kamis, 17 Mei 2012

BENGKEL DINAS UMKM, KOPERASI DAN PASAR KOTA DEPOK, BERATAP AWAN.


CEC DEPOK : Wartawan CEC, Darles Torang Siagian, melaporkan - Workshop Mobil Dump Truck Dinas UMKM, Koperasi dan Pasar Beratap Awan. Bengkel rekanan Dinas UMKM, Koperasi dan Pasar yang berlokasi di Jalan Raya Kalimulia Kec. Cilodong sepertinya tidak layak sebagaimana mestinya sebuah bengkel dengan tidak adanya hanggar atau berupa kanopi, jadi bengkel tersebut adalah beratap awan, hanya ada kantor kecil yang kemungkinan dipakai untuk menyimpan peralatan bengkel. 

Berdasarkan pengakuan warga yang sedang melintas ketika wartawan CEC akan mengambil gambar (Kamis 17/5), ia mengatakan; "Bahwa lokasi atau tempat itu sudah lama dipakai untuk tempat perbaikan mobil dan mobil yang selalu ada di bengkel tersebut adalah mobil truck yang berwarna kuning", ujarnya. 

Jadi mobil, apakah hanya parkir atau mau diperbaiki dibiarkan begitu saja artinya bukan malah dimasukkan ketempat yang agak teduh. 

Dan sumber lain mengatakan bahwa rekanan yang dapat pemeliharaan ini sudah rekanan lama dan semua dump truck di perbaiki disini, adalah milik Dinas Pasar apabila ada yang rusak sudah pasti dibawa ketempat ini. Ketika disinggung dengan sumber yang tidak mau ditulis namanya ini mengenai nama perusahaan yang dimiliki rekanan dia mengatakan tidak tahu. (darles/cy)

Tidak ada komentar: