Kamis, 17 Mei 2012

RUMAH MEGAH MILIK SEORANG PEJABAT ESELON IV SETINGKAT KEPALA SEKSI PADA DINAS KESEHATAN KOTA DEPOK, MENJADI PERGUNJINGAN PUBLIK.


CEC DEPOK : Baru Pejabat Eselon IV setingkat Kepala Seksi di Dinas Kesehatan Kota Depok, tetapi sudah memiliki rumah megah bertingkat yang mencolok jika dibanding kan dengan rumah tetangganya. Pejabat Eselon IV setingkat Kepala Seksi pada Dinas Kesehatan Depok, ternyata sudah memiliki rumaha megah yang mewah yang berloka si di Cilodong. Hal itu membuat tanda tanya besar kalangan LSM, bahkan dilingkungan warga tetangga sekitar rumah megah pejabat tersebut. 
Seorang warga tetangganya bertanya; "Berapa sih gajinya bapak pejabat tersebut, hingga rumahnya begitu megah. Kami rasa kalau hanya dari gajinya tidak mungkin memiliki rumah semegah yang dimiliki pejabat itu, pasti ada apa-apanya. Maka de ngan rumah tinggal yang sangat mencolok dengan tetangga warga sekitarnya, hal itu menjadi tanda tanya besar. Pantasan orang-orang berlomba-lomba jadi PNS, sebab rejekinya memang pada tazir semuanya. Tapi apakah pimpinan tempat bekerja PNS tersebut tidak merasa curiga, atau juga ikut memiliki harta yang sama banyaknya"?, ujar warga tetangganya itu merasa heran. (tardip/cy)

Tidak ada komentar: