Selasa, 15 Mei 2012

SISTIM ELEKTRONIK DI BALAIKOTA DEPOK, PATUT DIPERTANYAKAN. "Diskominfo dan BPPT, merupakan SKPD yang tertutup dan menyembunyikan rahasia"


CEC DEPOK : Wartawan CEC, Darles Torang Siagian melaporkan; Sistim Elektronik Di Bebarapa SKPD di Pintu Masuk Patut Dipertanyakan. Pemakaian di pintu masuk di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berupa bel dan sistim elektronik. Sistim lainnya adalah pemakaian kartu, khusus pegawai di BPPT( Badan Perijinan Pelayanan Terpadu) mengundang segudang pertanyaan sebab dengan sistim ini siapapun tamu atau masyarakat yang hendak dilayani tidak bisa langsung masuk tanpa dibuka terlebih dahulu pintu ,atau tamu tersebut mau ketemu langsung dengan pimpinan di kantor itu pasti sulit dan tidak mengetahui ada apa di dalam sana? 

Seperti di Diskominfo kalau ada tamu yang butuh pelayanan harus tekan tombol atau bel dulu kemudian ada yang membuka, bagaimana jika ketepatan PNS yang selalu disiapkan membuka pintu tersebut lagi ada urusan lain( semisal ke kamar mandi) seperti apa bentuk pelayanan yang diberikan kepada tamu tersebut? Demikian juga di BPPT disini lain lagi hanya PNS atau yang memiliki kartu khusus jika di tempel di alat elektronik di depan pintu tersebut yang bisa keluar masuk selebihnya harus minta tolong dulu baru bisa masuk, dikhawatirkan pemakaian alat ini akan menghambat bentuk pelayanan terhadap warga Depok. Ketika hendak dikonfirmasi kepada kedua SKPD ini baru-baru ini tidak dapat ditemui karena sedang ada urusan , demikian dikatakan staf kedua SKPD ini bebarapa waktu yang lalu. (darles/cy)

Tidak ada komentar: