Kamis, 15 Agustus 2013

TERLALU LAMA MENUNGGU PT METROMINI, AHOK AKAN BELI 1.000 BUS


CEC : Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) buka suara terkait peremajaan metromini yang hingga kini masih belum selesai. Menurutnya, PT Metromini berbohong,lantaran hingga saat ini belum beli metromini baru untuk peremajaan. Dia pun akan beli metromini sendiri lantaran kelamaan menunggu PT Metromini. "Kita tinggal tunggu dia (PT Metromini) beli. Kalo dia nggak mau beli ya kita yang beli sendiri. Kita tahun ini mau beli 1.000. Gak ada deadline, cepet-cepetan saja," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (14/8). 
Ketika disinggung mengenai Dirut Metromini yang menyatakan bahwa Pemprov DKI berbohong karena tidak ada kejelasan dalam pembenahan metromini, Ahok balik menyerang. "Dia yang gak ada kejelasan, kita tunggu udah lebih 6 bulan. Kita suruh dia ganti kayak Kopaja," ujarnya.
Lebih lanjut, Ahok menekankan bahwa Pemprov DKI selama ini tidak berbohong. "Yang bohong siapa? Dia yang bohong tidak bisa ngasi kita bus," elaknya. Ahok membandingkan peremajaan Kopaja yang lebih sukses ketimbang metromini. "Kopaja kenapa bisa? Anda dari 2 ribu pindah ke tengah jadi 6 ribu. Terus penumpang anda naik Transjakarta gratis," terangnya. 
Laporan: Cornelia Halim [war]

Sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar: