 CEC : Wartawan CEC, Darles Torang Siagian melaporkan : "Tahun 2009 ada Dana Alokasi Khusus untuk Pembangunan Insfrastruktur Air
 Minum di Kecamatan Sawangan ,pelaksana PT. Hemindo Citra Mandiri, nilai 
Kontrak Rp 2.022.737.000,00 dikerjakan 9 Oktober 2009- 31 Desember 2009,
 dan mesin dan panel yang ditempatkan di satu ruangan, diduga raib ? 
Masyarakat yang berdomisili di sekitar Air Minum mengakui tidak pernah 
menggunakan air minum dari proyek ini , karena menggunakan air pompa 
setiap harinya.
CEC : Wartawan CEC, Darles Torang Siagian melaporkan : "Tahun 2009 ada Dana Alokasi Khusus untuk Pembangunan Insfrastruktur Air
 Minum di Kecamatan Sawangan ,pelaksana PT. Hemindo Citra Mandiri, nilai 
Kontrak Rp 2.022.737.000,00 dikerjakan 9 Oktober 2009- 31 Desember 2009,
 dan mesin dan panel yang ditempatkan di satu ruangan, diduga raib ? 
Masyarakat yang berdomisili di sekitar Air Minum mengakui tidak pernah 
menggunakan air minum dari proyek ini , karena menggunakan air pompa 
setiap harinya.  Keterangan yang 
dihimpum dari sumber bahwa pelanggan Air Bersih sebanyak 5300, Anggaran 
yang dialokasikan untuk UPT Air Bersih tahun 2011 senilai Rp 
7.146.08.750,00. Tahun 2012 disediakan anggaran Rp 
13.135.619.288,00, Pembangunan Air Bersih Rp Rp 460.479.700, (Belanja 
Pegawai Rp 8.885.000,00,) Belanja Barang dan Jasa Rp 54.907.000,00, 
Belanja Modal Rp 396.687.700,00.  Pengadaan dan Pemasangan  
Instalasi Sambungan Rumah Air Bersih Rp 986.623.000,(Belanja Pegawai Rp 
7.755.000), Belanja Barang dan Jasa  Rp 183.066.000, Belanja Modal Rp 
795.802.000,Fasilitasi Pengelolaan Air Bersih  Rp 4.175.251.800( Belanja
 Pegawai Rp 907.310.000). Belanja Barang dan Jasa Rp 3.100.150.100, 
belanja Modal Rp 167.791.700,Review Master Plan Air Bersih Kota Depok Rp
 311.217.000,(Belanja Pegawai Rp 4.300.000) ,Belanja Barang dan Jasa Rp 
306.917.000, Pemeliharaan dan Pengelolaan Sarana dan Prasarana Air 
Bersih Rp 969.423.500,(Belanja Pegawai Rp 7.805.000,belanja barang dan 
jasa Rp 524.594.000, Belanja Modal Rp 437.024.500, Pembangunan Jaringan 
Air Bersih Rp 1.975.130.087, Belanja Pegawai Rp 8.620.000, Belanja 
barang dan jasa Rp 217.016.787,Belanja Modal Rp 1.749.493.300, Pembangunan  Booster Pump Rp 651.503.501,( Belanja Pegawai Rp 
6.270.000), Belanja Barang dan Jasa Rp 34.170.901, Belanja Modal Rp 
611.062.600, Fasilitas Persiapan Operasional PDAM Rp 517.727.700 ( 
Belanja Pegawai Rp 92.500.000) ,Belanja Barang dan Jasa Rp 419.727.700, 
belanja Modal Rp 5.500.000, Pengembangan SPAM Angke Tahap 2 Rp 
990.972.000( Belanja Pegawai Rp 4.300.000, Belanja Barang dan jasa  Rp 
404.650.000, Belanja Modal Rp 582.022.000, Pengelolaan DAK Bidang 
Air Bersih Rp 2.097.291.000( Belanja Pegawai Rp 122.515.000, Belanja 
Barang dan Jasa  Rp 271.965.000, belanja Modal Rp 1.702.811.000.
Keterangan yang 
dihimpum dari sumber bahwa pelanggan Air Bersih sebanyak 5300, Anggaran 
yang dialokasikan untuk UPT Air Bersih tahun 2011 senilai Rp 
7.146.08.750,00. Tahun 2012 disediakan anggaran Rp 
13.135.619.288,00, Pembangunan Air Bersih Rp Rp 460.479.700, (Belanja 
Pegawai Rp 8.885.000,00,) Belanja Barang dan Jasa Rp 54.907.000,00, 
Belanja Modal Rp 396.687.700,00.  Pengadaan dan Pemasangan  
Instalasi Sambungan Rumah Air Bersih Rp 986.623.000,(Belanja Pegawai Rp 
7.755.000), Belanja Barang dan Jasa  Rp 183.066.000, Belanja Modal Rp 
795.802.000,Fasilitasi Pengelolaan Air Bersih  Rp 4.175.251.800( Belanja
 Pegawai Rp 907.310.000). Belanja Barang dan Jasa Rp 3.100.150.100, 
belanja Modal Rp 167.791.700,Review Master Plan Air Bersih Kota Depok Rp
 311.217.000,(Belanja Pegawai Rp 4.300.000) ,Belanja Barang dan Jasa Rp 
306.917.000, Pemeliharaan dan Pengelolaan Sarana dan Prasarana Air 
Bersih Rp 969.423.500,(Belanja Pegawai Rp 7.805.000,belanja barang dan 
jasa Rp 524.594.000, Belanja Modal Rp 437.024.500, Pembangunan Jaringan 
Air Bersih Rp 1.975.130.087, Belanja Pegawai Rp 8.620.000, Belanja 
barang dan jasa Rp 217.016.787,Belanja Modal Rp 1.749.493.300, Pembangunan  Booster Pump Rp 651.503.501,( Belanja Pegawai Rp 
6.270.000), Belanja Barang dan Jasa Rp 34.170.901, Belanja Modal Rp 
611.062.600, Fasilitas Persiapan Operasional PDAM Rp 517.727.700 ( 
Belanja Pegawai Rp 92.500.000) ,Belanja Barang dan Jasa Rp 419.727.700, 
belanja Modal Rp 5.500.000, Pengembangan SPAM Angke Tahap 2 Rp 
990.972.000( Belanja Pegawai Rp 4.300.000, Belanja Barang dan jasa  Rp 
404.650.000, Belanja Modal Rp 582.022.000, Pengelolaan DAK Bidang 
Air Bersih Rp 2.097.291.000( Belanja Pegawai Rp 122.515.000, Belanja 
Barang dan Jasa  Rp 271.965.000, belanja Modal Rp 1.702.811.000.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar